Kebiasaan Buruk Pria yang Harus Dihindari

Posted on
kebiasaan buruk pria yang harus dihindari
Kebiasaan Buruk Pria yang Harus Dihindari

Kebiasaan Buruk Pria yang Harus Dihindari – Jika dibandingkan dengan wanita, sebagian besar kaum pria lebih banyak yang tidak terlalu peduli dengan kondisi tubuhnya. Pria lebih banyak ceroboh, cuek, dan semaunya. Sadar ataupun tidak, kebiasaan buruk pria dapat berpengaruh besar terhadap kehidupan seksualnya. Kaum pria yang dapat mengalami gangguan pada seksualnya, secara umum disebabkan karena kebiasaan buruknya sendiri.

Lalu bagaimana dengan kaum wanita? Bila wanita kurang bahagia dalam berhubungan, maupun mengalami kondisi sulit hamil yang disebabkan suaminya, maka pastikan bahwa kebiasaan buruk pria harus benar-benar dihentikan. Karena kebiasaan buruk pria menjadi salah satu penyebab ketidakharmonisan dalam berhubungan.

Kebiasaan Buruk Pria yang Harus Dihindari

Ada berbagai kebiasaan buruk yang harus dihindari kaum pria, antara lain adalah sebagai berikut :

1. Mengenakan Celana Ketat

Kesuburan sperma bisa dipengaruhi oleh pemakaian celana. Celana yang ketat dapat menjadikan hawa di sekitar alat vital terutama bagian testis mengalami kondisi yang panas, sehingga hal ini dapat mengurangi jumlah produksi sperma. Maka, sebaiknya hindari mengenakan celana yang ketat buat anda wahai pria.

2. Kebiasaan Memangku Laptop

Kondisi yang panas dapat mengganggu produktivitas sperma. Dokter biasanya menyarankan agar jangan sampai memangku laptop. Mungkin boleh saja memangku laptop, tetapi jangan terlalu lama. Ketika bermain laptop, sebaiknya laptop ditaruh di atas meja dan berikan blower atau pendingin.

3. Kekurangan Vitamin C

Pria yang kebutuhan vitamin C-nya terpenuhi, maka akan semakin tinggi kemungkinan kesuburannya. Maka dari itu, uasahakan buat kaum pria agar kebutuhan nutrisinya selalu terpenuhi, terutama Vitamin C. Vitamin C sangat bagus manfaatnya untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

4. Kebiasaan Merokok

Merokok dapat menyebabkan kemandulan dan juga impotensi. Sebagaimana penjelasan yang sudah tertera dalam bungkus rokok itu sendiri. Dalam penelitian menunjukkan bahwa sekitar 78% dari jumlah 1000 pasien mengalami kesulitan ereksi disebabkan karena kebiasaan merokok.

5. Kurang Istirahat

Kurang istirahat dapat menghambat produksi Hormon Somatropin, adalah hormon tersebut sangat bagus untuk menghambat penuaan diri. Kaum pria yang kurang istirahat juga berpotensi mengalami stress. Dan stress menjadi salah satu penyebab terjadinya gangguan impotensi.

6. Tidak Pernah Olahraga

Pria yang gemar berolahraga akan mengalami peningkatan stamina dan kekuatan dalam otot tubuhnya. Selain itu, aliran darah juga semakin lancar, terutama darah yang mengalir menuju penis pada saat ereksi. Maka, penting sekali bagi kaum pria berolahraga, karena tidak hanya melancarkan peredaran darah saja, tetapi juga bermanfaat untuk membuang toksin-toksin dalam tubuh. Salah satunya adalah toksin dari hasil merokok yang dapat menyebabkan impotensi. Maka, jangan sampai meninggalkan olahraga dalam waktu yang lama. Minimal seminggu 1-3 kali melakukan olahraga.

7. Hindari Kebiasaan Mengkonsumsi Obat Kuat Sembarangan

Obat kuat yang tidak jelas asalnya, atau sembarangan, maka dapat berdampak buruk pada kesehatan kaum pria, terutama kesehatan pada alat vitalnya. Bila salah memilih obat kuat, bisa menyebabkan penis justru mengalami impotensi permanen. Bila memang terpaksa mengkonsumsi obat kuat, maka sebaiknya pilih obat kuat alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal, sehingga kemungkinan efek sampingnya lebih kecil jika dibandingkan dengan mengkonsumsi obat kuat sembarangan.

Mungkin itulah beberapa penjelasan seputar kebiasaan buruk pria yang harus dihindari, supaya gaya hidupnya lebih baik. Dan hubungan dengan istrinya lebih harmonis lagi tanpa masalah.